Sabtu, 06 Oktober 2012

Surat Aktivis dari Penjara untuk SBY

Independensia.com, Jakarta- Perlawanan para aktivis terhadap rezim otoriter SBY-Boedione  tidak berhenti meski jeruji besi mengurung raga mereka. Katanya, “Jeruji besi hanya mampu menahan raga kami, tapi tidak dengan jiwa kami. Dimanapun kami di kekang, jiwa kami senantiasa merdeka, hati kami akan selalu berada di jalanan bersama dengan amuk rakyat dan mahasiswa yang meledak dan marak  di setiap daerah.”

Demikian penggalan isi surat disampaikan para aktivis BEM Jawa Barat yang ditahan karena aksi penurunan foto SBY di Gedung DPR. Surat tersebut menyebar melalui broadcast Blackberry Messenger (BBM). Berikut isi lengkap pesan ditulis Presiden Mahasiswa BEM KBM IT Telkom-Aliansi BEM Jabar, Achyar Al-Rasyid yang diterima redaksi melalui pesan BBM.
----------
Surat Aktivis BEM Jabar
Yang Ditahan di Penjara SBY (Polda Metro Jaya)

Jeruji besi hanya mampu menahan raga kami, tapi tidak dengan jiwa kami. Dimanapun kami di kekang, jiwa kami senantiasa merdeka, hati kami akan selalu berada di jalanan bersama dengan amuk rakyat dan mahasiswa yang meledak dan marak  di setiap daerah.


Pikiran kami selalu berada di tengah kemiskinan rakyat yg tertindas. jeruji besi, pagar duri, tembok yang tinggi tidak bisa sekali-kali memadamkan bara perjuangan kami.


Ini adalah batu tapal revolusi, ini adalah alunan genderang perang yang harmonis dan sejati


Perubahan sudah dekat, peluh dan darah Perjuangan yang menjadi pertandanya.


SBY-Boediono turun!

Tolak kenaikan harga BBM!
Tangkap dan sita harta koruptor, Rakyat pasti menang!

Hidup mahasiswa!

Hidup rakyat!
Kami selalu ada bersama anda semua

Sabtu, 17-maret-2012

Merdeka di balik jeruji besi
Penjara SBY

Achyar Al-Rasyid

Presiden Mahasiswa BEM KBM IT Telkom-Aliansi BEM Jaba

Sumber : http://independensia.com/berita-361-surat-aktivis-dari-penjara-untuk-sby.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar